Laman

Rabu, 03 November 2010

Hanya perkenalan ringan

Diawal saya membuat blog ini, tidak ada alasan untuk apa saya membuatnya. Jadi, boleh dibilang blog ini hanya sekedar pengisi waktu,.... selain buat tempat berbagi cerita dan rasa juga saya akan membagi pengetahuan saya disini. Semoga bisa berguna bagi banyak orang. hehehe....

Rabu, 03-11-2010
Panggil saya IKRAM, itu dari Ikramah Rizky Triana. Anak laki - laki pertama dari dua bersaudara yang lahir dari pasangan suami istri. hahaha,... !!! sekarang sudah 16 tahun, nanti 21 desember sudah 17 tahun. Lahirnya di Sungguminasa, salah satu daerah yang berbatasan darat secara langsung dengan Kota Makassar. Dari kecil sudah tinggal sama nenek di Makassar, sekolah juga disana. Sementara orang tua di Sungguminasa (curhat bung) hahaha !!!  TK, SD, SMP, SMK.... dan nantinya Kuliah (Amin). TK, atau biasa di perpanjang menjadi Taman Kanak - Kanak. Dengan nama TK RAMA itu awal saya tau yang namanya Guru !!!! selesai. Ke SD.... 1, 2, 3, 4, 5, 6, kelas untuk mempelajari tingkat dasar. Karena SD adalah Sekolah Dasar, jadi belajarnya yang dasar - dasar. SD SUDIRMAN 1 Makassar, nama SD ku. Lanjut ke SMP 1 Makassar, bukan celana merah lagi, tapi sudah jadi celana pendek biru. Tamat dari sana, masuk ke SMK Telkom Sandhy Putra 2 Makassar. Sudah besar, sudah pake celana panjang abu - abu. Banyak orang julukinnya anak Putih Abu - Abu, karena kostumnya. hahaha !!! ambil jurusan Teknik Komputer Jaringan, tapi tetap saja tidak bisa ngetik 13 jari. hahaha !!! 

inilah sedikit tentang saya. Makasih !!! :x


Tidak ada komentar:

Posting Komentar